Amazing.. Ayo Pilih Kartu Mu....

Pilih Kartu mu. Image : Pixabay

Mama Ena mencoba untuk mengajak kita main pilih kartu dan dia akan menghilangkan kartu yang kita pilih di fikiran kita.. seru-seruan...

Saya mendapatkan video dibawah ini, lewat di timeline facebook saya. Saya mengira (awalnya) bahwa video ini merupakan video ilusi, yang benar-benar mempermainkan ilusi fikiran kita semata, dan ada unsur lain yang terlibat di dalamnya, seperti unsur ghaib misalnya, hal itu yang menambah kesan bahwa video ini agak susah untuk diterima akal sehat semata..

Tapi begitu saya ulangi, kenapa kejadiannya berulang lagi, kejadian dimana saya tidak menemukan kartu yang saya keep di fikiran saya, hal ini tentu sangatlah membuat saya penasaran.. Saya coba kembali sampai 2 kali, masih saja kartu yang saya cari, yang sebelumnya saya keep di fikiran saya, hilang... Kok bisa tau ya si Mama Ena?? kalo beneran memang dia tahu..hebat kali si Mama Ena ini... he..

Setelah saya fikirkan dan amati kembali, berbekal rasa ketidakmungkinan.. halah.. #lebay, akhirnya saya dapat kunci jawabannya sodara... Bahwa didalam video tersebut, gambar kartu yang ditampilkan pertama kali, dengan gambar kartu yang ditampilkan kedua kalinya, itu beda bangett.... apanya yang beda mak? kartunya!!! 

Jadi jangan kira ya, si Mama Ena ini pinter atau pinter bangett, karena semuanya itu gak lebih dari trik tipuan mata belaka, itulah yang sering dinamakan orang sulap, tipuan mata.. Tidak semua yang kita lihat akan seperti apa adanya yang nampak dan terjadi..
Semua dilakukan dengan kecepatan dan tipuan mata, watch out kalo loh ngeliat sulap ya.. bisa-bisa malah melongo gak karuan.. karena hanya pesulap yang tau trik-trik tersebut..

Be carefull moms..
Nikmatin aja deh, jadi hiburan ajah, gak usah baper.. hehe..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata ini kebiasaan jorok para artis...

Seni Ketidakmungkinan

PKS SETELAH KEPEMIMPINAN ANIS MATTA